Back to Blog

Ulama Dukung Thoni-Imat Jadi Bupati

PANDEGLANG, – Langkah Thoni-Imat sebagai penantang kubu Petahana makin kuat. Pasalnya, para ulama di Pandeglang mendukung Calon Bupati Thoni Mukson untuk memajukan Kabupaten Pandeglang dan mendoakan agar Thoni-Imat meraih kemenangan dalam Pilkada 2020 mendatang.

Demikian diungkapkan tokoh ulama Cikadueun, sekaligus pimpinan pondek pesantren Bhani’Ali, KH. Andi Suhandi.

Dirinya menginginkan Calon Bupati Thoni Mukson memimpin Pandeglang. Apalagi, ia sudah mengetahui bahwa Thoni-Imat merupakan figur yang memiliki perhatian khusus kepada pondok pesantren di Pandeglang.

“Beliau harus fokus memperjuangkan pondok pesantren di Pandeglang, mudah-mudahan beliau (Thoni red) sehata selalu, dan apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Kami berharap, beliau selalu memparjuangkan pondok pesantren,” katanya kepada BANPOS.

Senada dengan yang dikatakan KH. Andi Suhandi, para ulama di Desa Nembol, Kecamatan Mandalawangi, juga mendoakan Thoni-Imat menjadi Bupati Pandeglang selanjutnya. Para ulama di Desa tersebut menilai, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Thoni-Imat perhatian terhadap pendidikan agama.

“Kepedulian beliau dibidang pendidikan agama sudah sangat terlihat,” ucap salah seorang ulama di Desa Nembol, KH. Uhud.

Dia pun meminta agar Thoni-Imat tetap memberikan perhatian kepada pondok pesantren, agar pendidikan agama makin banyak dipelajari oleh generasi muda.

“Dengan begitu, akan mewujudkan cita-cita Thoni-Imat membawa Pandeglang berkah dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Oom berharap, bahwa Thoni-Imat mampu membawa Pandeglang ke arah yang lebih baik dengan penuh keberkahan, dan kesejahteraan untuk masyarakat Pandeglang.

“Masyarakat Pandeglang, butuh Bupati yang cerdas, santun, dan humanis. Swmoga hal itu ada pada Thoni-Imat,” tandasnya.

Sumber: Banpos.co

Share this post

Back to Blog