Back to Blog

Thoni Mukson: Milenial, Faktor Penentu Pembangunan Pandeglang

PANDEGLANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang nomor urut dua, Toni Fathoni Mukson-Imat Miftahul menyasar generasi milenial untuk menarik suara di Pilkada 2020.

Toni Fathoni Mukson menyebutkan, persentase generasi milenial di Kabupaten Pandeglang yang masuk dalam daftar calon pemilih sangat besar sehingga berpotensi untuk mendulang suara agar meraih kemenangan.

“Anak muda di Kabupaten Pandeglang memiliki persentase cukup tinggi sekitar 35 persen di dalam lingkup kemasyarakatan,” ucap Toni Fathoni saat ditemui usai acara Inisiatif Millenial Disektor Ekonomi Kreatif, Rabu (30/9/2020).

Selain semangat yang tinggi, kata dia, generasi milenial menjadi faktor penentu berjalannya pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Anak muda tentu memiliki semangat tinggi dan alur politik yang bagus. Selain itu anak muda menjadi penentu arah perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Pandeglang kedepannya,” jelasnya.

Ia menyebutkan, anak muda Pandeglang memiliki potensi besar untuk berkembang.

Untuk itu, dia meminta, anak muda agar memiliki kretifitas, konektifitas dan cerdas.

“Kami mendorong kaum millenial dengan basis ekonomi kreatif, untuk memunculkan rangsangan berwirausaha dan memanfaatkan berbagai Sumber daya yang ada di Kabupaten Pandeglang,” tutupnya.

sumber: tribunbanten.com

Share this post

Back to Blog