Ir. H. Thoni Fathoni Mukson

“Sosok Aktivis, Politisi sekaligus Arsitek”

Sosok    H.    Thoni    sangat    populer    di    kalangan masyarakat Banten sebagai legislator yang banyak membawa perubahan di Banten.

Thoni adalah salah satu sosok putra Labuan Pandeglang yang berhasil terjun ke dunia politik Banten. Yang kita tahu, sebelumnya ia adalah seorang arsitek dan aktivis sosial.

Dia mampu membuktikan bahwa seorang anak pesisir pantai juga bisa menjadi seorang politisi.

Thoni di Banten adalah salah satu deklarator Partai Kebangkitan Bangsa. Maka tak heran jika dia menjadi salah seorang aktivis politik yang diandalkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sosok Ir. H. Thoni Fathoni Mukson menyeruak di peta perpolitikan Banten.

Kak Haji demikian sapaannya, selama hampir 25 tahun berturut-turut dirinya selalu terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), ini membuktikan selama mengikuti pemilihan umum beliau sangat piawai dan pengalaman dalam mendulang suara masyarakat. Kini Ia adalah anggota DPRD Provinsi Banten periode 2014-2019.


Miftahul Tamamy

Sosok Santri Millenial yang Humanis

Mengenal sosok Miftahul Tamamy, sepintas terbayang akan sosok muda, cerdas, energik, humanis, tenang, kalem, dan menyejukkan.

Miftahul Tamamy, pria kelahiran Serang, 02 Juni 1992 adalah Calon Wakil Bupati Pandeglang 2020.

Sebelum menjadi politisi, ia dikenal sebagai seorang pendidik, dilahirkan dari keluarga birokrat dan pendidik, Imat disibukkan dengan beragam aktivitas mengajar.

Ayahnya, Dr. KH. Bazari Syam adalah seorang birokrat handal yang telah mengarungi berbagai macam pengalaman birokrasi dari titik kegagalan, melalui kegigihannya kini H. Bazari Syam menjadi Kepala Kanwil Kemenag Banten, birokrat yang prestasinya diperhitungkan di Indonesia, dan saat ini

Bazari Syam pun dipercaya oleh masyarakat menjadi Ketua Yayasan Assalamiyah.