Back to Blog

Jadi Paslon di Pilkada Pandeglang, Thoni-Imat Luncurkan Website

Pandeglang – Usai sah menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami meluncurkan website. Website itu diberi nama sama dengan nama mereka yakni Thoniimat.id.

Calon Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson mengatakan, website itu bertujuan untuk mempermudah informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui mulai dari profil hingga kegiatan mereka selama mencalonkan diri.

Menurut Thoni, dengan berkembangnya akses informasi dan kondisi pandemi Covid-19 pembuatan website ini dianggap sangat penting dilakukan agar setiap kegiatan mereka diketahui oleh masyarakat.

“Ini zaman tekhnologi informasi, orang nyuci piring juga bawa handphone, jadi kapanpun informasi kami bukan hanya pemberitaan tapi kegiatan-kegiatan lain langsung bisa diakses dan isi website itu tentang profil, kegiatan, program termasuk berita,” ucap Thoni usai launching, Sabtu (26/9/2020).

Namun Thoni menampik bahwa pembuatan website ini terinspirasi dari Calon Bupati Solo yakni Gibran Rakabuming. Menurutnya, pembuatan website ini hanya untuk mempermudah akses masyarakat yang ingin mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan dia dan pasangannya.

“Engga, jelas formatnya juga berbeda cuman kami searching siapa calon kepala daerah yang ada website ini baru terdeteksi ada dua yaitu anak persiden dan anak petani, itu manfaat bukan untuk sombong tapi kami hanya mempersiapkan ruang informasi yang bisa diakses masyarakat kapanpun khusus tentang kegiatan pasangan Thoni-Imat,” ucapnya.

Sumber: bantennews.co.id

Share this post

Back to Blog