Back to Blog

Inginkan Perubahan, Jaringan Para Mantan Kades Merapat Ke Thoni-Imat Di Pilkada Pandeglang 2020

thoniimat.id – Jaringan Para Mantan kepala dan perangkat desa se-Pandeglang memberikan dukungan kepada pasangan cabup-cawabup Thoni-Imat pada Pilkada 2020.

Mereka menginginkan perubahan dan program merakyat yang ditawarkan duet Thoni-Imat. Acara silaturahmi itu dilaksanakan di Rumah Warga di Cigintung Desa Sukamanah, Kaduhejo, Minggu (27/9/2020).

Acara silaturahmi itu dihadiri puluhan mantan kepala desa dan perangkat desa dari beberapa kecamatan. Pasangan Thoni-Imat juga menghadiri acara tersebut hingga rampung.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari Jaringan para mantan kepala desa Kepala Desa dan Perangkat Desa Sukoharjo, H. Apud, menyampaikan komitmen bulat mendukung Thoni-Imat dalam Pilkada Pandeglang 2020.

Mereka menginginkan perubahan mendasar di berbagai aspek kehidupan dengan menitikberatkan program yang menyasar langsung masyarakat kecil.

“Kami bakal memberikan dukungan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Thoni-Imat dalam pilkada. Harus ada perubahan di Pandeglang,” kata dia.

Mantan Kepala Desa Sukamanah ini menyampaikan para mantan kepala desa masih memiliki kekuatan di wilayah masing-masing. Mereka memiliki basis massa yang militan karena kedekatan emosional yang bisa menguntungkan Thoni-Imat di Pilkada Pandeglang 2020.

Hal ini bisa menjadi ujung tombak untuk merebut simpati masyarakat saat pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember.

Para mantan kepala desa dan perangkat desa bakal saling berkoordinasi untuk memperkuat jaringan sukarelawan pemenangan pasangan Thoni-Imat. “Kami menginginkan program merakyat bukan program mercusuar. Program yang ditawarkan pasangan Thoni-Imat sejalan dengan keinginan para mantan kepala desa,” papar dia.

Sementara itu, bakal cabup yang diusung PKB, PPP dan Partai-partai non parlemen PSI, Hanura, PKPI, dan Garuda, Thoni Fathoni Mukson, mengapresiasi komitmen para mantan kepala desa dan perangkat desa se-Pandeglang. Pasangan Thoni-Imat mengusung gerakan perubahan untuk mewujudkan Pandeglang lebih maju di berbagai aspek kehidupan.

“Saya ingin bergerak bersama masyarakat melakukan “Pandeglang Membangun” untuk melaksanakan gerakan perubahan,” kata dia.

Share this post

Back to Blog