Back to Blog

HASIL PILKADA, THONI-IMAT TUNGGU PLENO RESMI KPU PANDEGLANG

PANDEGLANG, thoniimat.id – Menyikapi hasil Pikada Kabupaten Pandeglang yang telah dilaksanakan pada Rabu, 9 Desember 2020 lalu, Pasangan Nomor Urut 2, Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy akan menunggu hasil resemi dari perhitungan suara yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pandeglang.

“Paslon 02 akan terlebih dahulu menunggu hasil perhitungan suara  yg ditetapkan melalui  Pleno KPUD Kab Pandeglang,” kata Calon Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson dalam keterangan persnya, Kamis 10 Desember 2020.

Namun, kata pria yang akrab disapa Kang Thoni itu, pihaknya akan melaporkan adanya dugaan keterlibatan ASN dan Aparatur Desa ke Bawaslu hingga Komisi ASN. Hal ini dilakukan agar menjadi pelajaran dan perbaikan pada proses Pilkada mendatang.

“Sebagai pembelajaran dan perbaikan proses demokrasi pada Pilkada kedepan, Paslon 02 akan tetap melaporkan terkait masifnya keterlibatan ASN dan Aparatur Desa pada Pilkada Kab Pandeglang kepada Bawaslu, Gakumdu, Mendagri, Komisi ASN, Menpan dan lembaga hukum lainnya,” tambahnya.

Sebagai upaya perbaikan bagi penyelenggaraan Pilkada kedepan, lanjut Kang Thoni, Paslon 02 akan melakukan upaya hukum terhadap adanya dugaan pembiaran pelanggaran Pilkada di Pandeglang oleh lembaga penyelenggara dan Pengawas kepada DKPP dan lembaga hukum lainnya.

Tak lupa, Kang Thoni juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang dalam Pilkada Pandeglang, seperti Partai pengusung dan pendukung, Tim Pemenangan, Anggota DPR pusat hingga kabupaten, relawan serta simpatisan.

“Terima kasih juga kepada Alim ulama, tokoh dan masyarakat kab Pandeglang yang telah membantu Paslon 02 pada Pilkada Kab Pandeglang,” ucapnya.

Paslon 02 juga, kata Kang Thoni, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukung, “Kita akan tetap berjuang ke depan untuk perubahan Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik,” tutupnya.

Share this post

Back to Blog