Back to Blog

Bangga Ketemu Cabup No. 2, Ini Permintaan Warga Ujung Kulon ke Thoni Mukson

PANDEGLANG, thoniimat.id – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Pandeglang nomor urut 2, Ir. Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy, S.Pd.I (Thoni-Imat) lansung tancap gas dengan melakukan blusukan ke tiap desa.

Hari ini, Senin 28 September 2020, Cabup yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta didukung oleh PSI, PKPI, Garuda dan Hanura itu mulai blusukan ke Desa Ujung Jaya, Taman Jaya, Cigorondong dan Tunggal Jaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Di hadapan calon bupati pandeglang nomor urut 2 itu, salah satu perwakilan warga Cigorondong, Karya mengungkapkan keinginan masyarakat khususnya kampung Katapang Desa Cigorondong ingin adanya pembangunan jalan yang selama ini diimpikan masyarakat Pandeglang.

“Kami tidak minta apa-apa, kami hanya ingin adanya infrastruktur yang layak, jalan dibangun, jangan seperti ini,” katanya dengan menunjukkan jalan yang rusak parah.

Selain itu, masyarakat, katanya, ingin ada perhatian dari pemerintah kepada nelayan dan petani sehingga masyarakat bisa sejahtera, “Kalau bapak nanti dilantik, mohon untuk perhatikan nelayan dan petani di kampung kami,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Kang Haji Thoni berjanji jika dilantik nanti makan maksimal di tahun pertama menjabat ia akan membangun jalan tersebut. Sehingga akses masyarakat ke kota lebih mudah.

“Saya pastikan, akan membangun jalan rusak ini,” kata Kang Haji Thoni sambil bercerita selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten, Ia yang mengusulkan pembangunan jalan Cibaliung-Sumur.

Share this post

Back to Blog